Saturday, September 5, 2015

Seputar Diri Saya

Selamat Malam!

Salam kenal kawan
Kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya
Langsung cekibrot saja~

Nama lengkap saya M Dwiki Firmansyah,biasa dipanggil asya(nama kecil),dwiki(nama sejak smp-skrng) dan firman(semenjak kuliah). Saya lahir di Jakarta,tanggal 4 Desember 1995. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Lanjut yee
Hobi saya sebenernya macem2 bro,tapi akhir-akhir ini lebih ke Gowes atau sepedaan,berkomputer ria,jogging dan renang(kadang-kadang sesuai mood aje). Saya ini tipe orangnya introvert,tetapi terkadang dalam situasi tertentu bisa ke ekstrovert,memang sedikit aneh yee hahaha xD
Saat ini saya kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta,di Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi dgn jurusan Komunikasi Penyiaran Islam atau bisa dibilang Broadcasting Islami,saat ini sedang masuk semester 3.
Saat ini juga masih sendiri aja hahaha,alias masih memantaskan diri untung masa depan yg cerah *asoyyy

Segitu dulu dah ya,kapan kapan di update lagi hahaha

No comments :